Ads Here

Tuesday, August 2, 2016

Assalamu'alaikkum...

Haloo teman-teman sekalian. This is my first blog hehe 😁 perkenalkan nama saya Isti, saya anak tkj di salah satu SMK di Bekasi yang masih sangat awam dibidang tkj ya karena saya masih kelas 10 . Dan tujuan saya membuat blog ini karena saya disarankan oleh guru tkj saya untuk muridnya mempunyai blog sendiri, membuat artikel-artikel yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi orang lain. Dan next time, saya juga bakal share apapun tentang tkj di blog ini dan banyak ulasan-ulasan lain yang bakal saya ulas setajam silet disini😁 yang tentunya berhubungan dengan komputer dan jaringan.


Cukup sampai disini dulu pertemuan kita ya,
sampai ketemu di blog saya selanjutnya.

Assalamu'alaikkum...

#salamtkj

No comments:

Post a Comment

Budayakan membaca, jangan copas:)